Sabtu, 9 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 290
Sambangi Kepala Desa Sebagai Tokoh Masyarakat, Kapolsek Teluknaga Sampaikan Pesan Kamtibmas

teluknaga,

Giat Sambang Kapolsek pada hari Sabtu tanggal 9 Desember 2017 sekitar jam 11.00. wib KAPOLSEK TELUKNAGA AKP. FREDY YUDHA SATRIA SST melaksanakan sambang ke kediaman Kepala Desa Tanjung Burung Bpk.Idris Efendi Spd MM

Dalam.rangka rangka meningkatkan silaturahmi , Kapolsek TELUKNAGA AKP. FREDY YUDHA SATRIA SST berKunjung ke tomas,toga dan aparatur pemerintahan .Kapolsek Teluknaga, AKP. FREDY YUDHA SATRIA SST mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan memantau situasi dan masalah-masalah sosial lainya yang menyangkut keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, AKP. FREDY YUDHA SATRIA SST. juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas “sehingga Masyrakat nantinya tidak mudah terprovokasi oleh berbagai isu - isu yang menyesatkan , sehingga memicu ketidak nyamanan di wilayah,” ujarnya.

Kunjungan tersebut dlm rangka pelaksanaan program-program yang canangkan oleh KAPOLRES METRO TANGERANG KOTA KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN SIK MH yang mana lebih mempererat sinergitas antara Masyarakat dgn Polri dan mendapatkan informasi dalam segala kegiatan yang berkembang dilingkungan Polsek Teluknaga dan bila terjadi Guankamtibmas dapat diketahui atau terditeksi secara dini.

Hum. Naga



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!