Jumat, 8 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 99
Aiptu Wawang PS. Panit 2 Sabhara Polsek Jatiuwung Bersama Anggotanya Patroli Sambang Dialogis

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

TANGERANG – Selesai melaksanakan kegiatan patroli mobile bersama piket fungsi lainnya, Aiptu Wawang selaku PS. Panit 2 Sabhara Polsek Jatiuwung, pimpin anggotanya melaksanakan patroli sambang dialogis dengan warga di pertigaan sangiang (turunan kuda) yang sedang berkumpul. Jum’at (08/12/2017) sekitar

Lokasi warga yang sedang berkumpul tersebut, di Jl. raya regency pertigaan sangiang (turunan kuda) kelurahan Periuk, kecamatan periuk kota Tangerang.

Kegiatan ini dilakukan Aiptu Wawang beserta anggotanya dengan maksud untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat, sesuai dengan tugas pokok fungsi dan peran Sabhara yang mengemban tugas "TURJAWALI" sehingga warga masyarakat baik kaum muda maupun orang tua mengenal unit Sabhara polsek jatiuwung yang setiap hari, baik siang maupun malam selalu melakukan patroli.

Kegiatan patroli yang dilakukan personil Sabhara tersebut bertujuan untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas ataupun aksi kejahatan yang ada di lingkungan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Wawang menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, agar selalu hati-hati dan waspada terhadap harta benda yang dimiliki, terutama sepeda motor yang akhir-akhir ini marak terjadinya aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di beberapa daerah, jangan mengundang perhatian pelaku kejahatan, karena setiap kejadian itu di sebabkan adanya kesempatan.

Hal ini dilakukan Aiptu Wawang dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK yang menginstruksikan kepada seluruh jajarannya, agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!