Jumat, 8 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 119
Unit Sabhara Polsek Jatiuwung Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Sore Hari

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

JATIUWUNG – Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, agar jajaran Polsek Jatiuwung selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada diwilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Panit 1 Sabhara Polsek Jatiuwung Ipda Dede M Firmansyah bersama anggota unit 1 Sabhara yang melaksanakan dinas siang, melaksanakan pelayanan sore hari pengaturan lalu lintas di jalan Gatot Subroto Km.5 pertigaan Jatiuwung Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Kamis (07/12/2017).

Selain di pertigaan jatiuwung, pengaturan tersebut juga dilakukan di pertigaan BRI jatiuwung yang berjarak sekitar 200 meter dari pertigaan jati yang juga menjadi titik simpul kemacetan, karena banyaknya kendaraan yang keluar masuk menuju ke Jl. Prabu Kiansantang yang mengarah ke sangiang, periuk Kota Tangerang.

Kegiatan pelayanan gatur lalin tersebut dilaksanakan pukul 16.00 WIB, mengingat pada jam tersebut arus lalu lintas dua arah, baik dari arah Bitung yang mengarah ke Tangerang maupun sebaliknya dari arah Tangerang yang menuju ke Bitung padat sekali, dikarenakan bersamaan jam kepulangan para karyawan dan anak-anak sekolah, sehingga jajaran Polsek Jatiuwung harus memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk melancarkan arus lalu lintas agar para karyawan yang pulang kerja bisa cepat sampai di rumahnya, begitu juga dengan anak-anak sekolah.

Dalam kesempatan itu juga Ipda Dede selaku pengendali dalam pelayanan tersebut, memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh pengguna jalan, agar melengkapi surat-surat kendaraannya dan mematuhi peraturan serta rambu-rambu lalu lintas yang ada, supaya di dalam berkendara bisa selamat sampai tujuan.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!