Jumat, 8 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 213
Binmas Periuk Jaya, Aiptu Cecep Jalin Komunikasi Dengan Pengurus DKM Masjid Al-Husna

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

JATIUWUNG – Kamis, 07 Desember 2017 pukul 15.20 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Cecep melaksanakan program “Polsantren” dengan berdialog dengan Ustadz Ahmad Kosim (pengurus DKM Masjid Al-Husna) Kp. Periuk Jaya RT.02/02 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Kegiatan ini dilakukan Bhabinkamtibmas Aiptu Cecep usai melaksanakan shalat Ashar berjamaah di masjid Al-Husna bersama warga masyarakat dengan imam masjid nya Ustadz Ahmad Kosim.

Apa yang Aiptu Cecep lakukan di dalam kegiatan tersebut, adalah untuk menjalin komunikasi dengan tokoh agama setempat, sebagai salah satu upaya melaksanakan program “Polsantren” dengan melakukan pendekatan kepada tokoh agama dan masyarakat di wilayah binaannya, agar bisa turut serta sama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif.

Selain melakukan sharing kamtibmas, Aiptu Cecep juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada Ustadz Ahmad Kosim. Hal ini dilakukan Aiptu Cecep dalam rangka menindaklanjuti atensi Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, yang mana Kapolsek memerintahkan agar para Bhabinkamtibmasnya untuk lebih dekat dengan masyarakat di wilayah binaannya masing-masing.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!