Kamis, 7 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 83
Anggota Polsek Cipondoh Hadiri Natal Bersama Dan Pelatikan Pengurus FKAG

Tangerang - Kanit Binmas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota Iptu Endang Iriani danBhabinkamtibmas Kelurahan Cipondoh Indah Bripka Dwi Sutanto beserta Babinsa Pelda Sueb dan Serda Mamat Setiawan menghadiri acara Natal bersama Forum Komunikasi Antar Gereja kec Cipondoh bertempat di GKK Poris Indah, Kecamatan Poris Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada hari Rabu (5/12/2017) jam 19.00 wib s/d 22.00 wib.

Kegiatan tersebut diawali dengan pelaksanaan ibadah natal bersama dan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus FKAG kec Cipondoh periode 2017- 2020 dengan susunan pengurus sebagai berikut :

1. Ketua Pdt Yance Alexander Riung

2. Sekretaris Pdt Heri Sugianto

3. Bendahara Vera Puspitasari

Kegiatan tersebut dihadiri Pembimas Kristen dari Departemen Agama Propinsi Banten Dra Ani Tuti Juliana, MPd.

Saat sambutan Kanit Binmas menyampaikan pesan “ agar semangat natal dilandasi oleh saling toleransi antar penganut umat beragama untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa yang selama ini sudah berjalan,” imbuh Iptu Endang.

Hal tersebut menindaklanjuti atensi Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno ST. M.Si àgar Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah kegiatan masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Humas polsek cipondoh



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!