Kamis, 7 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 91
"Jaga Persatuan para Pemuda, Jangan mudah di pecah belah" himbau Wakapolsek Neglasari

Neglasari - AKP YUSUF GUNADI Wakapolsek Neglasari sambangi salah satu tokoh Pemuda Kelurahan Kedaung Wetan BOBI di Jl. AMD Manunggal X, Kedaung Wetan, Neglasari, Kota Tangerang. Rabu (6/12/2017)

Dalam silaturahminya, Wakapolsek berharap Kepada tokoh pemuda agar ikut menjaga Kamtibmas di wilayahnya melalui himbauan maupun mengajak Para Pemuda di lingkungan mengadakan kegiatan - kegiatan yang Positif.

Selain itu, Wakapolsek Mengajak tokoh saudara Bobi yang Juga merupakan Ketua LPM Kedaung Wetan untuk menghindari tindakan main hakim sendiri dan selalu menjalin Komunikasi dengan Bhabinkamtibmas atau anggota Polsek Neglasari lainnya.

"Terus Jaga Persatuan para pemuda di Kedaung Wetan, jangan mudah terpecah belah dan terus tingkatkan kebersamaan dalam membangun Masyarakat,"- Kata Wakapolsek.

Hal demikian merupakan Wujud PROMOTER POLRI dalam menjalin dan menjaga Kepercayaan Masyarakat dengan turut memberikan motivasi kepada para pemuda menjaga lingkungan dengan membangun Masyarakat, bangsa dan Negara.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!