Rabu, 6 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 93
Apresiasi tokoh agama Karangsari atas kunjungan Kapolsek Neglasari

Neglasari - Dalam rangka mewujudkan PROMOTER POLRI, Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH arahankan Para Kapolsek dan Wakapolsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota untuk Jalin kedekatan dan membangun Kepercayaan dengan Sambangi Para tokoh Masyarakat di Wilayah.

KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH, MA Kapolsek Neglasari didampingi IPTU SULARJO Ps. Kanit Binmas Polsek Neglasari, sambangi tokoh agama Kelurahan Karangsari H.MURSAN.

Sambangi Kediaman H. Mursan, di Karangsari, RT. 02/07, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, kota Tangerang, Rabu (06/12) kedatangan Kapolsek bersama Kanit Binmas disambut dengan baik.

Dalam kesempatan sambangnya, Kapolsek Mengajak dan menghimbau tokoh agama untuk bekerjasama dan berpartisipasi dalam memelihara kamtibmas di lingkungan tempat tinggal.

"Tokoh Agama agar membantu pihak kepolisian turut menghimbau warga atau para Jamaah agar tetap mewaspadai berksmbangnya paham radikalisme dan munculnya kelompok Intoleransi,"- Ujarnya.

Terkait dengan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang yang akan datang, Kapolsek menyampaikan, "Setiap warga berhak menentukan pilihannya tanpa ada intimidasi dari pihak manapun namun Jangan karena perbedaan menjadikan perselisihan,".

"Tetap menjaga rasa persaudaraan dan mari kita bersama Ciptakan Pilkada Kota Tangerang aman dan nyaman". Himbau Kapolsek.

Apresiasi pun di sampaikan oleh tokoh Agama kepada Kepada Kapolsek Neglasari atas Kepedulian dan perhatian kepada warganya.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!