Rabu, 6 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 125
Bhabinkamtibmas Polsek Sepatan Himbau Jemaah Masjid Al Ikhlas

Sepatan - Hari Selasa (05-11-2017), Jam 20.00 Wib, Bhabinkamtibmas Aiptu Budi Sy menghadiri acara Maulid Nabi Besar Muhammad Saw di Masjid Al Ikhlas Kp. gurudug Desa Mekarjaya Kec Sepatan Kab Tangerang Banten.

Dalam rangka PHBI (peringatan hari besar Islam) Maulid Nabi Muhammad saw bersama warga dan masyarakat setempat,Yang dihadiri para tokoh masyarakat dan Tokoh agama setempat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas terutama masalah minuman keras dan kenakalan remaja agar selalu diperhatikan dan di antisiapasi penjualan atau peredaran Narkoba di wilayah agar selalu diwaspadai.

Pesan selanjutnya, agar menjaga kerukunan ketentraman lingkungan masing masing.Sehingga dapat tercipta lingkungan yang aman dan damai.

Pesan terakhir Bhabinkamtibmas dalam acara tersebut bila ada informasi bila terdapat hal hal yang tidak diinginkan dan membutuhkan bantuan dari pihak kepolisian agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau datang langsung ke Polsek Sepatan.

Hal demikian dilakukan sesuai atensi arahan Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto SH melalui Kanit Binmas Iptu M Manik untuk monitor segala kegiatan diwilkum Sepatan.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!