Rabu, 6 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 83
Kapolsek bersama Wakapolsek Neglasari lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Personil pada apel pagi

Neglasari - Rabu (6/12/2017), Apel Pagi di lapangan Polsek Neglasari yang dipimpin oleh Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH, MA di halaman apel Polsek Neglasari Jl. Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang.

Dalam Pelaksanaan Apel Pagi Polsek Neglasari turut hadir Wakapolsek Neglasari AKP. YUSUF GUNADI, Kanit Sabhara IPTU MARYANA, Kanit Intelkam IPDA HADI SUBROTO, Panit Binmas IPDA SUGENG PRANOTO dan di ikuti sebanyak 20 Personil.

Sementara dalam memimpin apel, Kapolsek Neglasari menyampaikan arahan Kepada anggota dengan Ucapan terima Kasih atas Pelaksanaan dinas dengan baik dan Penuh rasa tanggung Jawab.

"Utamakan Pelayanan kepada masyarakat seluruh piket fungsi agar meningkatkan kepekaan terhadap kerawanan gangguan kamtibmas di wilayah hukum"- Ucap Kapolsek.

Selanjutnya, Kapolsek mengucapkan Selamat kepada Wakapolsek Neglasari yang akan menempati Jabatan dan tempat tugas yang baru dan mendoakan semoga sukses di tempat dan Jabatan yang baru.

"Apresiasi atas kesigapan seluruh anggota yang terlibat dalam menangani kasus pengeroyokan yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang,"- Ujarnya.

"Seluruh anggota ikhlas dalam menjalani tugas dan kewajiban sehari-hari,"- Jelasnya.

Sementara selesai arahan Kapolsek, dilanjutkan Wakapolsek Neglasari menyampaikan arahan agar seluruh anggota tetap menjaga kesehatan pribadi, dengan berolah raga.

"Untuk seterusnya anggota harus waspada terhadap giat keramaian yang ada di wilayah neglasari dan mengetahui potensi kerawanan keamanan dalam acara keramaian terutama para Bhabinkamtibmas,"- Ujarnya.

Selanjutnya selesai arahan Kapolsek dan Wakapolsek di dampingi Provost melakukan Pemeriksaan identitas Pribadi seluruh Peserta apel antara lain KTP, KTA, SIM, dan Senjata Api.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!