Rabu, 6 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 107
"Tetap Jaga Kerukunan, Jangan mudah di pecah belah", himbau Kapolsek Neglasari kepada Tokoh Agama

Neglasari - Dalam rangka mewujudkan PROMOTER POLRI, Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL HARRY KURNIAWAN, S. IK, MH arahankan Para Kapolsek dan Wakapolsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota untuk Jalin kedekatan dan membangun Kepercayaan dengan Sambangi Para tokoh Masyarakat di Wilayah.

KOMPOL UBAIDILLAH, S.H., M.A. Kapolsek Neglasari didampingi IPTU SULARJO Ps. Kanit Binmas Polsek Neglasari, dan BRIPKA MARHADI, Bhabinkamtibmas kelurahan Kedaung wetan sambangi tokoh Agama Kelurahan Kedaung Wetan melalui Program Cinta Masjid.

Kapolsek Neglasari bersama anggotanya melaksanakn sholat subuh berjamaah di Masjid Al - Muhajirin, Komplek perumahan Korpri, kelurahan Kedaungwetan, kecamatan Neglasari, kota Tangerang. Rabu (6/12/2017)

Selesai sholat subuh, Kapolsek bersilaturahmi dengan USTAD HASAN BASRI selaku tokoh agama dilingkungan masjid tersebut.

Dalam silaturahminya, Kapolsek berharap Umaroh dan Ulama saling bersatu padu, kerja sama yang baik dalam rangka memelihara Kamtibmas, sehingga wilayah Neglasari dapat selalu terpelihara dan terjaganya situasi kondusif di lingkungan Masyarakat.

"Saya mengajak kepada para tokoh agama untuk mewaspadai terhadap berkembangnya faham radikalisme dan intoleransi,"- imbau Kompol Ubaidillah.

Terkait dengan pelaksanaan pesta demokrasi yaitu Pilkada pemilihan Walikota dan Wakil Walokta Tangerang 2018, Kapolsek berharap kepada para tokoh agama dapat mengendalikan warga atau jamaahnya, tetap menjaga Kerukunan bertetangga dan beragama meskipun nantinya berbeda pilihan.

"Mari kita tetap menjaga rasa Persatuan dan Kesatuan jangan sampai mudah di Pecah belah,"- Kata Kapolsek.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!