Rabu, 6 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 184
Kapolsubsektor Palem Semi dan 3 Pilar Dampingi Satpol PP Tangkot, Sampaikan Pemberitahuan Penertiban Lahan Fasos Fasum

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

JATIUWUNG - Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Purwanto bersama Binamas Aiptu Yusuf S, serta Babinsa Koramil Jatiuwung Serka Dicky L. mendampingi Satpol PP Kota Tangerang, memberikan himbauan dan pemberitauan pelaksanaan penertiban dan pengosongan lahan serta bangunan di atas lahan fasum fasos milik Pemkot Tangerang, pada Selasa (05/12/2017).

Diketahui lahan fasum fasos itu akan segera di tertibkan besok, Rabu (6/12) di Kampung Mekar Sari, Kavling Pemda Bawah RT.002 dan RT.04 RW.06 Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Rencananya Pemerintah Kota Tangerang akan membangun sarana rumah sakit dan gedung sekolah di atas lahan fasum fasos tersebut.

Disamping mendampingi Satpol PP Kota Tangerang untuk mendukung program Pemerintah Kota Tangerang, pihak Kepolisan dan TNI serta Satpol PP menghimbau kepada warga yang masih menempati lahan tersebut, untuk bersiap-siap meninggalkan serta mengosongkan lahan tersebut pada saat pembongkaran nantinya.

“Pemberitahuan atau surat yang di berikan Pemkot Tangerang kepada warga yang menempati lahan fasum fasos sudah di layangkan beberapa bulan yang lalu,” ujar Aiptu Purwanto.

Dengan di laksanakannya kegiatan tersebut, adalah salah satu atensi Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf S.IK, M.IK, “agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Kapolsubsektor dan Binamas maksimalkan peran 3 Pilar dan bersinergi kepada warganya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sebelum pembongkaran," tutupnya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!