Rabu, 6 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 88
Bhabinkamtibmas Ajak Dialog dan Himbau Tokoh Agama Dengan Sholat Berjamaah.

Jatiuwung - selasa, 05 Desember 2017 Jam 12.30 wib Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Kecamatan Periuk Kota Tangerang AIPTU CECEP melaksanakan Program Polsantren dengan berdialog setelah selesai sholat Dzuhur bersama imam masjid ustadz NUH yang juga pengurus DKM Masjid Al-Iklas, Perumahan Periuk Jaya Permai Rw 05 Kelurahan Periuk Jaya Kota Tangerang.

Apa yang AIPTU CECEP lakukan di dalam kegiatan tersebut adalah sebagai salah satu upaya melaksanakan Program Polsantren dengan melakukan pendekatan kepada tokoh agama dan masyarakat diwilayah binaannya agar bisa turut serta sama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif.

Selain shering kamtibmas Aiptu CECEP juga menyampaikan pesan kamtibmas sesuai dengan atensi Kapolsek Jatiuwung Kompol ELIANTORO JALMAF, S. IK, M.IK, yang dimana Kapolsek memerintahkan Para Bhabinkamtibmasnya untuk dekat dengan masyarakat diwilayah binaannya masing-masing. Pada kesempatan tersebut Aiptu CECEP mengajak ustadz NUH untuk mengingatkan warga dan jama'ah masjid agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan yang setiap saat mencari kesempatan untuk melakukan perbuatannya juga agar warga juga tidak terpengaruh dengan berita atau informasi yang tidak jelas sumber dan kebenarannya yang mengajak pada ajaran kekerasan atau radikal.

Mudah - mudahan dengan turut serta tokoh agama mengingatkan warga dan jama'ah kondusifitas wilayah dapat terjaga, demikian yang di sampaikan Bhabinkamtibmas pada saat dialog dan ditanggapi dengan positif oleh ustadz NUH yang berharap jalinan silaturahim ini dapat terus di tingkatkan dan dijadikan kebiasaan.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!