Selasa, 5 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 98
KAPOLRES METRO TANGERANG KOTA MENJADI SUPPORTER TIM VOLI BHAYANGKARA SAMATOR

Tangerang - Selasa 05 Desember 2017. Telah bertanding salah satu TIM Unggulan dari POLRI yaitu Tim Bhayangkara Samator menghadapi Indomaret Sidoarjo di kejuaraan Nasional liga Livoli PGN Tahun 2017 yang diselenggarakan di GOR A. Damyati Kota Tangerang.

Untuk memberikan semangat dan memotivasi anggotanya yang sedang bertanding, Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Polisi. Harry Kurniawan. S.Ik. M.H. beserta Pejabat Utama Polres senantiasa hadir dan meramaikan Jalannya pertandingan. Pertandingan antara kedua TIM bejalan sangat sengit, TIM Bhayangkara Samator yang sempat unggul akhirnya mengakui kekalahan dengan skor 3-2 dengan kemenangan Indomart Sidoarjo.

Dalam kesempatannya Kapolres Metro Tangerang Kota menyampaikan “Kami hadir untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anggota kami yang sedang berjuang membawa nama baik Institusi Polri. Kami harapkan TIM perwakilan dari Polri bisa Juara..!” - Tegas Kombes Pol. Harry Kurniawan. S.Ik. M.H.

Dengan hasil kemanangan tersebut Tim Bhayangkara Samator tetal memastikan diri lolos ke babak selanjutnya dengan menjadi Runner Up group di kejuaraan Nasional liga Livoli PGN Tahun 2017.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!