Selasa, 5 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 405
Kegiatan Aipda Iswadi Dalam Polkiss di SDN 03 Kreo Mendapat Antusiasme Dari Para Pelajar

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;"><strong><em>Tangerang, Polsek Ciledug</em></strong> &ndash; Selasa (05 November 2017), di halaman Sekolah Dasar Negeri 03 Kreo Jl. Hos Cokroaminoto RT 02 RW 04 Kelurahan Kreo, Aipda Iswadi Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Resor Metro Tangerang Kota melaksanakan program Polkiss memberikan arahan dan penyuluhan terhadap pelajar dan staf pengajar.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Aipda Iswadi sampai di SDN 03 sekitar pukul 07.00 WIB, kemudian menemui staf pengajar yang piket di pintu masuk sekolah. Setelah diterima oleh pihak sekolah, Aipda Iswadi diajak kedalam untuk melihat para pelajar yang sedang mengikuti kegiatan ekstra kulikuler.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Bhabinkamtibmas bertemu para pelajar yang sedang antusias mengikuti kegiatan, disela kegiatan Bhabinkamtibmas menyeru untuk berkumpul ditengah halaman untuk memberikan arahan.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">&ldquo;Untuk Anak-anak yang gandrung dengan gadget (HP) dihimbau untuk tidak terlalu aktiv menggunakan medsos ataupun memainkan game, lebih baik waktunya digunakan untuk belajar atau mengikuti kegiatan ekskul yang dijadwalkan sekolah. Selain baik untuk perkembangan kemampuan diri, juga baik untuk sosialisasi dengan teman-teman lainnya.&rdquo; Seru Aipda Iswadi.

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">

<span style="font-size: 12pt; font-family: georgia, palatino;">Dilain tempat Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, S.H. mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas. Baik itu kegiatan Polkiss di sekolah-sekolah, Polsantren di ponpes dan mssjid-mssjid maupun sambang dialogis kepada para tokoh pemuda, tokoh agama serta tokoh masyarakat.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!