Selasa, 5 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 292
Aiptu Cecep Hadiri Kegiatan Reses Anggota DPRD Kota Tangerang

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

JATIUWUNG - Memperjuangkan setiap apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat terkait banjir, pembangunan jalan, pembangunan sekolah, kesehatan dan rumah ibadah menjadi prioritas utama anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi Partai Gerindra, Bpk. Nurhadi, ST.

Hal tersebut diungkapkannya saat melakukan jaring aspirasi (Reses) tahap ke tiga tahun 2017, yang dilaksanakan di kediaman Bpk. Rasap, Kp. Bayur Masjid Pintu Seribu RT.001/004 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Senin (04/12/2017) pukul 20.30 WIB.

Turut hadir dalam acara Reses, Bhabinkamtibmas kelurahan Periuk Jaya Aiptu Cecep, Babinsa kelurahan Periuk Jaya Sertu Mardiyanto, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan warga masyarakat periuk jaya.

Dalam Reses ketiga ini, Nurhadi S.T selaku anggota DPRD Kota Tangerang Dapil II, mendengarkan keluhan masyarakat terkait banjir, pembangunan jalan kampung, sarana sekolah negeri dan sarana kesehatan. Masyarakat merasa terganggu dengan adanya genangan sewaktu hujan turun. Drainase dan saluran air yang tidak teratur akan berdampak banjir, warga resah setiap hujan turun pasti menimbulkan genangan air.

Kegiatan ini dilakukan Aiptu Cecep dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK agar seluruh anggotapolsek jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan kemasyarakatan, untuk meciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!