Selasa, 5 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 128
Ipda Sriyana Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Baitul Rahman

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

JATIUWUNG – Senin, 04 Desember 2017 pukul 20.00 WIB, Panit 1 Binmas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Ipda Sriyana bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Keroncong menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di adakan oleh warga Keroncong.

Acara perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, berlangsung di masjid jami Baitul Rahman, yang berlokasi di Kroncong Permai RW.02, Kelurahan Kroncong, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, dengan penceramahnya, yaitu; KH. Ahmad Al-Habsi dari Condet – Jakarta Timur.

Turut hadir dalam tersebut, di antaranya : Lurah Kroncong Moholil SH, Panit Binmas Polsek Jatiuwung Ipda Sriyana, Ketua DKM Masjid Jami Baitul Rahman H. Gusdi yang tinggal di RW.02, Ketua DKM Masjid Jami Al-Hidayah H. Zulfa yang tinggal di RW.03, para ketua RW.02,03,07 dan para ketua RT.01 s/d 014, Para Tokoh agama dan Tokoh masyarakat perum Keroncong Permai, Babinsa Kelurahan Keroncong Peltu Setianto, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Keroncong Aipda L.Mudiyana.

Kegiatan ini di hadiri oleh warga masyarakat sekitar dan para jamaah kurang lebih sebanyak 700 orang. Warga masyarakat / para jamaah sangat khusyu mendengarkan tausiyah yang di sampaikan oleh penceramah KH. Ahmad Al-Habsi hingga usai acara.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!