Selasa, 5 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 110
Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung, Bripka M. Zaenudin Sambangi Toga dan Tomas Alam Jaya

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

JATIUWUNG - Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Alam Jaya Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Bripka. M. Zaenudin menyambangi kediaman Ustad Amta selaku pengurus DKM Masjid Al-Ulla yang tinggal di Kp. Doyong RT.06/05 Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada hari Senin (04/12/2017) pukul 11.30 WIB.

Kegiatan ini sebagai pelaksanaan dari program Polsantren yang termasuk di dalamnya mencakup tentang sinergitas dengan para Ulama dan Tokoh agama. Silaturahmi ini selain untuk meningkatkan komunikasi juga dalam rangka sharing kamtibmas.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk Silaturahmi untuk menjalin Sinergitas antara Polri dengan seluruh elemen Masyarakat. Silaturahmi berjalan dengan penuh keakraban, Bripka. M. Zaenudin dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat agar bisa mengajak kepada warga masyarakat lainnya untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban di antara masyarakat serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!