Selasa, 5 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 118
Aiptu Purwanto Sambangi PT. Samsung di Ruko Madrid No.1 Palem Semi

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

JATIUWUNG – Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Purwanto menyambangi PT. Samsung yang berada di Ruko Madrid No.1 Palem Semi, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, pada hari Senin (04/12/2017).

Kunjungan (sambang) Kapolsubsektor Palem Semi tersebut di terima oleh penanggung jawab PT. Samsung Sdr. Erik, dan kemudian berbincang-bincang membicarakan masalah keamanan di sekitar ruko madrid.

PT. Samsung yang berlokasi di ruko madrid ini adalah gudang dan tempat training karyawan PT. Samsung se- Tangerang raya.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Purwanto selaku Kapolsubsektor Palem Semi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada karyawan yang sedang bekerja, agar selalu berhati-hati saat bekerja, utamakan keselamatan dalam bekerja dan selalu disiplin serta memberikan kepuasan kepada konsumen.

Aiptu Purwanto juga mengingatkan kepada para karyawan yang membawa sepeda motor, agar hati-hati saat memarkirkan sepeda motornya, pada saat di tinggal pastikan sepeda motor dalam keadaan dikunci ganda dan upayakan selalu terawasi, sehingga bisa mencegah terjadinya aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Kegiatan ini dilakukan Aiptu Purwanto dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, agar jajarannya selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta senatiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!