Minggu, 3 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 514
Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung Sambangi SMPN 12 Tangerang

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

JATIUWUNG – Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Brigadir Damhuri menyambangi SMP Negeri 12 Tangerang, yang berlokasi di Jl. Raya Regency Kp. Sangiang RT.004/001 Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, pada hari Sabtu (02/12/2017) pukul 13.30 WIB.

Kegiatan ini dilakukan Brigadir Damhuri dalam rangka melaksanakan program unggulan Polres Metro Tangerang Kota, yang salah satunya yakni program “POLKIS” (Polisi Kunjungi Sekolah) yang di gagas langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Harry Kurniawan, SIK, MH, yang kemudian di teruskan kebijakananya oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol. Eliantoro Jalmaf, SIK, MIK kepada seluruh anggotanya, agar melaksanakan semua program unggulan tersebut.

Kunjungan Bhabinkamtibmas ini di sambut baik oleh pihak sekolah dan para pelajar. Pada kesempatan tersebut, Brigadir Damhuri mengajak kepada para siswa untuk fokus dan serius dalam melaksanakan semua kegiatan belajar ataupun kegiatan Ekskul di sekolah, karena pada intinya semua kegiatan tersebut adalah untuk kepentingan para siswa dan siswi, agar siap menghadapi tantangan serta kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi di masa yang akan datang.

Selain itu, Bhabinkamtibmas berpesan kepada para pelajar agar jangan mudah percaya dengan pemberitaan bohong (Hoax) yang beredar di medsos, gunakan HP untuk menambah pengetahuan, bukan di gunakan untuk melihat hal negative seperti; membuka situs porno atau menyebarkan ujaran kebencian.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!