Minggu, 3 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 207
Anggota Polsek Cipondoh Berikan Penyuluhan Tentang Narkoba Di SMK Ki Hajar Dewantoro

Tangerang – Pada hari Sabtu (02/12/2017) Kanit Binmas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota Iptu Endang Iriani, SH, ditemani oleh Panit Binmas Ipda Supairman, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pinang Aiptu Asmad memberikan penyuluhan tentang narkoba kepada siswa dan siswi SMK KI Hajar Dewantoro bertempat di Jalan KH Hasyim Ashari, Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Maraknya peredaran narkoba dengan pangsa pasar pelajar yang sudah meresahkan membuat pihak sekolah mengundang anggota Polsek Cipondoh untuk menyampaikan paparan tentang narkoba, tak tanggung-tanggung dijelaskan jenis-jenis narkoba dan masuk ke golongan mana saja suatu narkoba serta hukuman yang akan diberikan apabila menyalahgunakan narkoba.

“Narkoba itu tidak ada kebaikan didalamnya dan justru malah membuat permasalahan didalamnya, berawal dari mencoba-coba semakin lama ketagihan dan susah untuk lepas dari jerat narkoba,” terang Iptu Endang.

Orang yang sudah terkena narkoba apabila tidak mempunyai uang untuk membelinya maka akan melakukan apapun juga termasuk mencuri karena sudah sakau, tubuhnya meminta untuk masuk narkoba lagi oleh karena itu hindari dan jauhkan diri kita dari narkoba tambahnya.

Apa yang dilakukan oleh Iptu Endang Iriani, SH, sesuai dengan arahan dari Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam kesempatan di anev jajaran menyampaikan agar para Bhabinkamtibmas aktif melakukan sambang ke sekolah untuk menekan angka tawuran antar pelajar serta untuk mendapatkan informasi dan juga untuk melakukan pengawasan keamanan lingkungan.

Humas polsek cipondoh



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!