Minggu, 3 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 98
Bersama Dengan Tokoh Masyarakat, Wakapolsek Cipondoh Bertekat Memerangi Narkoba

Tangerang - Menjaga keamanan wilayah tidak hanya dibebankan kepada kepolisian semata tetapi perlu peran serta masyarakat untuk menjaga dan mengontrol lingkungan sekitar rumahnya sehingga terhindar dari aksi kejahatan yang marak kita baca di media social maupun di tonton di televise.

Wakapolsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota AKP Suhatur Tribudi melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke kediaman tokoh masyarakat bernama Bapak Mahpudin yang sekaligus Ketua RW 06 Perumahan Cipondoh Makmur, Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada hari Sabtu (02/12/2017).

Walaupun dalam suasana libur panjang tetapi Wakapolsek Cipondoh tetap melakukan sambang ke tokoh masyarakat untuk mengontrol wilayah hukum Polsek Cipondoh, sambil berbincang santai disisipkan pesan kamtibmas “tokoh masyarakat bersama dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Cipondoh menyatakan perang terhadap narkoba yang semakin massif perkembangannya, dimana para Bandar narkoba dengan segala cara melakukan upaya untuk merusak moral para penerus bangsa,” terang AKP Suhatur.

“Segala cara telah saya upayakan untuk menghimbau kepada para remaja untuk menghindari barang haram bernama narkoba dengan jalan menyalurkan hobi mereka seperti bermain sepak bola,” ucap Mahpudin.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam anev jajaran Polsek Cipondoh menekankan untuk melakukan upaya meminimalisir peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Cipondoh.

Humas polsek cipondoh



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!