Sabtu, 2 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 87
Kapolsek Neglasari sambangi tokoh agama Kelurahan Karanganyar

Neglasari - Sambang terhadap tokoh Agama dan Masyarakat gencar di laksanakan oleh Kapolsek Neglasari dengan di ikuti oleh seluruh Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari.

Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH, MA di dampingi Ps. Kanit Binmas IPTU SULARJO sambangi salah satu tokoh Agama Kelurahan Karang anyar, Kecamatan Neglasari H. SYAFEI. Sabtu (02/11/2017)

Sambangi H. SAFEI di kediamanannya RT. 02/05, Karanganyar,Neglasari, kota Tangerang, Kedatangan Kapolsek beserta Binmas di sambut dengan Baik.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama, atas kesediaan waktunya untuk kami dapat bersilaturahmi,"- Ucap Kapolsek.

Kapolsek Mengajak dan menghimbau tokoh agama untuk berpartisipasi dan bekerjasama dalam memelihara kamtibmas di lingkungan tempat tinggal.

"Tokoh Agama agar membantu pihak kepolisian turut menghimbau warga atau Jamaah agar tetap mewaspadai paham radikalisme dan munculnya kelompok Intoleransi,"- Ujarnya.

Terkait dengan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang yang akan datang, Kapolsek menyampaikan,"Boleh berbeda pilihan namun Kita tetap menjaga persaudaraan dan kita bersama menciptakan Pilkada Kota Tangerang aman dan nyaman".

Di akhir kunjungan, Apresiasi pun di sampaikan oleh tokoh Masyarakat kepada Kepada Kapolsek Neglasari atas kepedulian dan perhatiannya terhadap warga.

Hal tersebut sesuai dengan arahan dan harapan Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH Bahwa Kapolsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota Jalin kedekatan dan bersinergi dengan para tokoh agama dan Masyarakat di wilayah demi terciptanya Kamtibmas yang Kondusif.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!