Sabtu, 2 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 93
Kanit Binmas Polsek Neglasari hadiri Musyawarah Warga di Kantor Kelurahan Kedaung Baru

Neglasari - Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari berusaha selalu hadir dalam setiap Kegiatan warganya demi terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Hal demikian tampak dengan Kehadiran Ps. Kanit Binmas Polsek Neglasari IPTU SULARJO dalam Kegiatan Musyawarah warga bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kedaung Baru, Jl. Iskandar Muda, Kedaung Baru, Neglasari Kota Tangerang. Sabtu (02/11/2017), sekitar pukul 11.00 WIB

Hadir sebanyak 70 orang Warga dalam Musyawarah tersebut dan turut dihadiri Lurah Kedaung Baru Wawan Gunawan, S.E, Perwakilan Klenteng Emak Kupoh Ibu Soni, Kasi Pem Kelurahan Kedaung Baru Juanda, Kanit Bimas Iptu Sularjo, Kanit Intelkam Ipda Hadi Subroto, Panit Bimas Ipda Sugeng Pranot, Babinsa Kedaung Baru Serda Asep, Ketua RT dan RW se-Kel. Kedaung Baru, Tokoh masyarakat dan tokoh agama Kelurahan Kedaung Baru.

Kegiatan musyawarah tesebut dilaksanakan dalam rangka membahas adanya rencana pemindahan rumah ibadah Klenteng Emak Kupoh Jl. Iskandar Muda, Neglasari, Kota Tangerang.

"Kehadiran Kami bersifat netral dan tidak memihak siapapun, Musyawarah merupakan solusiterbaik guna mendapatkan solusi terbaik,"- Ucap IPTU SULARJO dalam sambutannya.

"Kelurahan Kedaung Baru selama ini merupakan wilayah yang kondusif dan nyaman, mari tetap kita jaga dan Pelihara dengan baik,"- Ujarnya.

Musyawarah selesai dalam keadaan aman dan Kondusif kondusif dengan pengamanan oleh 5 Personil Polsek Neglasari di Pimpin Ps. Kanit Binmas.

Pada penutup acara, ucapan terima Kasih di sampaikan oleh Lurah Kedaung Baru Kepada Kanit Binmas atas Kehadiran dan Pengamanan dari Polsek Neglasari sehingga acara dapat berlangsung dengan aman dan tertib.

(Humas Neglasari)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!