Sabtu, 2 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 72
Jalin Kedekatan Dengan Ulama, Bripka M. Zaenudin Sambangi Ponpes Ummul Rodhiyyah

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

TANGERANG - Menindaklanjuti Program unggulan Polres Metro Tangerang Kota dan atensi Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, tentang Polsantren dan Polkis serta Tokoh Agama.

Realisasi serta perwujudan program tersebut, dilaksanakan Bripka. M. Zaenudin dengan melaksanakan sambang dan silaturahmi kewilayahan, dalam rangka pemantauan situasi kamtibmas dan juga sebagai bentuk pelayanan Polri kepada Pondok Pesantren, para Guru, Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda yang berada di wilayahnya.

Pada kegiatan silaturahmi tersebut, Bhabinkamtibmas menyambangi tokoh agama Ustad H. Ondong yang beralamat Jl. Prabu Siliwangi Pondok Pesantren Ummul Rodiyaah Kp. Doyong Rt.04/04 Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Jum’at (01/12/2017) pukul 15.00 WIB.

Bhabinkamtibmas selain bersilaturahmi dengan tokoh agama, juga memberikan beberapa himbauan kamtibmas mengenai tentang peraturan yang terkait Program Deradikalisasi yang dilakukan pemerintah dalam upaya mengeliminir serta mencegah berkembangnya Paham Radikalisme serta mengantisipasi giat reuni 212.

Bhabinkamtibmas juga berharap kepada para alim ulama untuk dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di lingkungannya, serta apabila melihat orang tak dikenal segera melaporkan kepada aparat berwajib, terutama yang berkaitan dengan aksi kriminalitas.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!