Sabtu, 2 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 68
Usai Shalat Jumat, Aiptu Cecep Jalin Silaturahmi dengan Para Jamaah

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

TANGERANG – Jum’at, 01 Desember 2017 pukul 12.20 WIB, usai melaksanakan shalat jum’at di Masjid Al-Muhajirin, Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Polsek Jatiuwung, Aiptu Cecep melakukan silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat para jamaah yang sama-sama melaksanakan shalat jum’at.

Kegiatan ini dilakukan Bhabinkamtibmas, dalam rangka menindaklanjuti program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK kepada jajarannya, agar melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, diantaranya program “Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah (POLKISS), Polisi Sambang Pesantren (POLSANTREN), Cinta Masjid, Sambang Tokoh Agama/Ulama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda” yang ada di wilayahnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh Aiptu Cecep usai melaksanakan shalat jum’at di masjid jami Al-Muhajirin yang berlokasi di Jl. Angsana RW.05 Perum Periuk Ja RW.05 Perum Periuk Jaya Permai, Kelurahan Periuk Jaya Kecamatan Periuk Kota Tangerang, melakukan silaturahmi dengan para jamaah.

Dalam silaturahminya, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama dan juga tokoh masyarakat periuk jaya, atas peran sertanya selama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah kelurahan periuk jaya, yang sampai saat ini tetap aman dan kondusif.

Para tokoh agama/tokoh masyarakat sangat mendukung sekali program yang di canangkan Kapolres Metro Tangerang Kota tersebut, karena dengan program ini akan mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri, khususnya dengan Polsek Jatiuwung.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!