Sabtu, 2 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 142
Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Silaturahmi dengan Tokoh Agama Alam Jaya

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

TANGERANG – Menjalin sinergitas dengan para tokoh dan ulama, Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Iptu Fahyani SH, melakukan silaturahmi dengan tokoh agama alam jaya, Ustadz H. Saiful Bahri di masjid jami Al-Hikmah yang beralamat di perum purati Rt.02/05 kelurahan alam jaya, kecamatan jatiuwung kota Tangerang, pada Jum’at (01/12/2017) pukul 12.30 WIB.

Dalam kunjungan silaturahminya, Iptu Fahyani selaku Kanit Binmas menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada tokoh agama alam jaya tersebut. Iptu Fahyani juga mengucapkan terima kasih kepada Ustadz H. Saiful Bahri, atas peran sertanya selama ini yang telah membantu kepolisian polsek jatiuwung dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat, khususnya di wilayah kelurahan alam jaya, sehingga sampai saat ini situasi kamtibmasnya tetap aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu juga, Ustadz H. Saiful Bahri selaku tokoh agama alam jaya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas silaturahminya Kanit Binmas ini, Ustadz H. Saiful Bahri juga sangat mendukung program “POLSANTREN” yang mencakup di dalamnya tentang Sambang Tokoh Agama dan Cinta Masjid, karena dengan adanya program polsantren ini, akan terjalin sinergitas antara kepolisian dengan para ulama, khususnya yang ada wilayah hukum Polsek Jatiuwung.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!