Sabtu, 2 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 674
Bripka M. Zaenudin Silaturahmi dengan KH. Wildan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Kamil

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

TANGERANG – Kamis, 30 November 2017 pukul 14.20 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Alam Jaya Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Bripka M. Zaenudin melakukan sambang silaturahmi dengan tokoh agama yang juga pimpinan pengasuh Pondok Pesantren Al-Kamil, KH. Wildan yang berlokasi di Jl. Prabu Siliwangi Kp. Doyong RT.03/04 Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Kamis (30/11/2017) pukul 12.20 WIB.

Kepada pimpinan pondok pesantren Al-Kamil, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan, agar tidak ikut-ikutan kegiatan ke luar wilayah yang tidak jelas maksud dan tujuananya, kepada KH. Wildan juga Bripka M. Zaenudin berpesan agar para tokoh ikut berperan serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di kampung doyong umumnya di wilayah kelurahan alam jaya, dan tidak bosan-bosan menghimbau warga untuk selalu waspada terhadap pelaku pencurian kendaraan bermotor ataupun aksi kriminalitas lainya.

Kegiatan sambang atau kunjungan ke lembaga pendidikan nonformal ataupun informal ini merupakan salah satu bagian dari kebijakan Promoter Polri dan juga dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini dilakukan Bripka M. Zaenudin dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, melaksanakan seluruh program unggulan Polres Metro Tangerang Kota, yang salah satunya Program Polkis (Polisi Kunjungi Sekolah) dan Polsantren (Polisi Sambang Pesantren).

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!