Sabtu, 2 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 107
Saat Polkiss, Aiptu Cecep Berdialog dengan Anak-Anak Ingatkan Untuk Selalu Hati-Hati Saat Bermain

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

TANGERANG – Kamis, 30 November 2017 pukul 13.00 WIB, menindaklanjuti program unggulan Polres Metro Tangerang Kota tentang Polsantren dan Polkis, juga atensi Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah tugasnya.

Sebagai Implementasi dari kebijakan tersebut di realisasi oleh Aiptu Cecep selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Polsek Jatiuwung dengan melakukan sambang ke Madrasah Ibtidaiyah Al-Husna yang berlokasi di Kp. Periuk Jaya RT.02/02 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, dengan memberikan wawasan kepribadian dan perilaku siswa sehari-hari di sekolah maupun di luar sekolah.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa himbauan dengan humanis sambil mengajak anak-anak berdialog. Kepada para siswa dan siswi agar belajar disiplin dan bersungguh-sungguh dalam belajar dan melaksanakan semua kegiatan sekolah, patuhi dan laksanakan semua janji siswa dan hati - hati apabila ada orang yang tidak di kenal yang memberikan makanan atau jajanan, sebaiknya jangan di terima untuk menghindari jangan sampai anak-anak menjadi korban kejahatan terhadap anak.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!