Sabtu, 2 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 212
Kanit Binmas Iptu Fahyani sambangi SMP PGRI Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

TANGERANG – Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Iptu Fahyani SH, melakukan sambang ke SMP PGRI Jatiuwung yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Km.5 Jatiuwung Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Kamis (30/11/2017) pukul 10.00 WIB.

Hal ini dilakukan Iptu Fahyani dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, melaksanakan seluruh program unggulan Polres Metro Tangerang Kota, yang salah satunya Program Polkis (Polisi Kunjungi Sekolah).

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Iptu Fahyani saat melaksanakan patroli kewilayahan, menyambangi para siswa SMP PGRI Jatiuwung.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Fahyani menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa supaya mentaati peraturan sekolah dan hindari segala bentuk tawuran yang akan mengganggu para siswa serta akan merugikan dirinya dan maupun orang lain.

Kanit Binmas juga menyampaikan menghimbau kepada para siswa untuk tetap belajar dengan baik dan jangan sampai mudah terprovokasi ataupun terpancing segala bentuk isu-isu yang tidak bertanggung jawab.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!