Jumat, 1 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 86
Kapolsek Cipondoh Ajak Jamaah Sholat Jumat Agar Jangan Menyebarkan Berita Hoax

Tangerang - Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota kompol Bayu Suseno,ST,MSi melaksanakan program pembinaan masyarakat melalui Jumat Keliling (Jumling) di Wilayah Hukum Polsek Cipondoh bertempat di Masjid AL Hidayah RT 03 RW 02 Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada hari Jumat (1/12/2017).

Program Jumling ini merupakan agenda rutin dilakukan setiap minggunya dengan keliling menyambangi warga masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai langkah upaya Polri dengan mengedepankan pola preemtif dan preventif sekaligus mempererat hubungan tali silaturahmi dan menjalin kemitraan antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat.

Dengan adanya anggota kepolisian berseragam melaksanakan sholat Jumat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah sholat Jumat, dan juga sebagai perwujudan sebagai seorang anggota Polri merupakan tetap sebagai hamba Allah Subhanahu Wataala.

Setelah selesai melaksanakan sholat Jumat Kapolsek Cipondoh memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada jamaah sholat Jumat “hati-hati terhadap pemberitaan di social nedia yang belum tentu kebenarannya, hati-hati terhadap faham radikalisme yang mengatasnamakan agama karena semua agama mengajarkan tentang kedamaian,” ujar Kompol Bayu.

Humas polsek cipondoh



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!