Jumat, 1 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 124
Kunjungi Sekolah, Binamas Polsek Cipondoh : Jangan Sampai Anak-anak Jadi Korban kejahatan

Tangerang - Binamas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota untuk wilayah Kelurahan Sudimara Pinang Aiptu Heru Aris S, menyambangi SDN 06 beralamat di RT 02 R W06 Kelurahan Sudimara Pinang, Kecamatan Pinang, Kota tangerang, Kamis (30/11/2017).

Sambang ke sekolah menjalankan program unggulan Polres Metro Tangerang Kota yang diprakarsai oleh Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK, MH, diberi nama Polkis (Polisi Kunjungi Sekolah) yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Metro Tangerang Kota.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada para pelajar yang ditemui “ Kejahatan dilingkungan sekolah kerap terjadi karena di sekolah kurang memadai keamanannya, selanjutnya keamanan terhadap anak harus menjadi perhatian serius oleh pihak sekolah, jangan sampai anak-anak menjadi korban kejahatan maupun pelaku kejahatan” ujar Aiptu Heru Aris.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam arahan di anev jajaran Binmas menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas harus melakukan program Polkis ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah binaannya.

Humas polsek cipondoh



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!