Jumat, 1 Desember 2017 00:00 WIB | Dibaca : 146
Laksanakan Program Polkis, Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Kunjungi SDN 04

Tangerang - maju mundurnya suatu bangsa tergantung dari bagaimana generasi muda dididik, sebelum seorang menjadi sukses mesti melewati proses pembelajaran awal di sekolah dasar sebelum melewati jenjang yang lebih tinggi lagi.

Aiptu Supriadi yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Cipete melakukan sambaing ke SDN 04 Jalan Gajah Mada RT 002 RW 001 Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada hari Kamis (30/11/2017).

Kunjungan ke sekolah merupakan salah satu program unggulan Polres Metro Tangerang Kota yang diprakarsai oleh Kombes Pol Harry Kurniawan, S.IK., M.H., bernama Polkis (Polisi Kunjungi sekolah) dengan tujuan memberikan pesan kamtibmas kepada para pelajar serta sebagai cara mengantisipasi terjadinya tawuran antar pelajar.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, mengatakan dalam anev jajaran Polsek Cipondoh bahwa Bhabinkamtibmas harus melaksanakan program unggulan Polres Metro Tangerang Kota yaitu Polkis dengan mengunjungi sekolah yang ada di wilayah binaannya.

Humas polsek cipondoh



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!