Kamis, 30 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 100
Kapolsek Neglasari Sambang Tokoh agama Sekaligus Pimpinan Majelis Ta'lim Nurul Iman

Neglasari – Dalam rangka menindak lanjuti program Kapolres Metro Tangerang Kota, tentang Sambang Kapolsek / Wakapolsek kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda demi terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif. KOMPOL. H. UBAIDILLAH, S.H., M.A selaku Kapolsek Neglasari , didampingi IPTU SULARJO Ps. Kanit Binmas dan AIPTU HARDONO Bhabinkamtibmas kelurahan Selapajang, Sambangi Salah satu tokoh Agama Kelurahan Selapajang Jaya USTADZ WILDAN di Jl. Marsekal Suryadharma, RT. 002/ 04, Kelurahan Neglasari, Kota Tangerang. Kamis (30/11/2017) sekitar Pukul 14.00 WIB

Kedatangan Kapolsek beserta Kanit dan anggota Binmas Selapajang di terima Secara Langsung oleh Ustadz Wildan yang merupakan Tokoh agama sekaligus Pimpinan Majelis taklim Nurul iman Selapajang Jaya, Neglasari, Kota Tangerang. Pada kesempatan tersebut, Kapolsek berbincang secara langsung dengan Tokoh agama sekaligus mengajak Tokoh agama bekerjasama dengan Pihak Kepolisian dalam memelihara dan menciptakan Kamtibmas yang Kondusif.

Kapolsek Neglasari menyampaikan agar Tokoh agama agar tidak mudah terprovokasi dengan mengikuti seruan aksi apabila tidak mengetahui maksud dan tujuannya namun sebaiknya mengisi dengan kegiatan keagamaan atau meningkatkan Ibadah di Majelis Taklim atau di Masjid.

“Saat ini kita harus Jaga dan tingkatkan Persatuan, Perkembangan Jaman dengan di iringi Berkembangnya Informasi di Media Sosial, menjadikan kita terkadang tidak dapat membedakan Berita benar atau Bohong, maka saya berharap tokoh agama dapat menjalin komunikasi dengan Pihak Kepolisian untuk mengantisipasi tersebarnya Hoaxs,”- Ujar Kapolsek Neglasari.

“Terkait pesta Demokrasi Pilkada Wali kota dan Wakil Walikota Tangerang 2018, Kami berharap Tokoh agama menyampaikan kepada Para Jamaah agar dapat mengendalikan diri, jangan karena berbeda pilihan atau partai dapat dengan mudah terpecah belah,”- himbaunya.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!