Rabu, 29 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 153
"Program Polkiss" Bhabinkamtibmas Polsek Sepatan himbau siswa siswi agar tidak tergiur dengan bujuk rayu pengedar narkoba

Sepatan - Hari Rabu (25-11- 2017) Jam 09.30 Wib, Aiptu Budi Sy anggota Bhabinkamtibmas Desa Mekajaya melaksanakan giat Sambang Polkiss ke Madrasah Al Mansyuriah Kp gurudug Rt.03/03 Desa Mekarjaya Kec.Sepatan Tangerang.

Dalam hal tersebut Bhabinkamtibmas menemui siswa siswi pelajar yang sedang istirahat membeli jajanan di kantin luar sekolah.

Bhabinkamtibmas tak lupa menitipkan pesan himbauan kamtibmas mengenai maraknya pelaku pengedar narkoba yang selalu mencari korban dilingkungan sekolah.

maka dari itu saya sarankan agar adik siswa siswi berhati hati dalam memilih pergaulan. "Imbuh Budi Sy"

Saya berharap kepada adik siswa siswi kelak menjadi generasi penerus yang menaikkan harkat dan martabat bangsa dan negara. Kata (Sy)

Giat tersebut sesuai dengan pengarahanKapolsek Sepatan AKP I GUSTI Moh Sugiarto melalui Kanit Bimmas Iptu M Manik mengajak kepada Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sambang ke sekolah agar bisa menyampaikan himbauan kamtibmas sehingga para pelajar dapat menjadi generasi penerus yang sadar hukum.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!