Rabu, 29 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 90
AIPTU MUADIN GATUR LALIN DI POS WINDU KARYA KOTA TANGERANG

Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota - Rabu, 29 Nopember 2017 pukul 06.30 Wib, Sat Lantas Restro Tangerang Kota Aiptu Muadin Banit Regident Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan pelayanan prima terhadap masyarakat dengan pengaturan lalu lintas di Pos Windu Karya Kota Tangerang guna terwujudnya kelancaran lalu lintas di kawasan Pos Windu Karya Kota Tangerang.

Giat pengaturan lalu lintas tersebut dimaksudkan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jalan baik pengedara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki yang melintas di sekitar kawasan Pos Windu Karya Kota Tangerang. Dimana akses jalan tersebut adalah kawasan menuju Jalan Daan Mogot Kota Tangerang dan banyak Angkutan Umum (Angkot) yang berhenti di sembarang tempat, situasi kawasan tersebut pada pagi hari masyarakat umum yang memulai aktifitas sehari-harinya masing-masing. Pengaturan lalu lintas tersebut terpantau ramai lancar. Dengan adanya pelayanan tersebut agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman sehingga dapat melaksanakan aktifitasnya dengan baik dan lancar serta masyarakat merasa senang adanya kehadiran anggota polisi ditengah-tengah masyarakat.

Dihimbau kepada masyarakat dan para pengendara kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati dalam perjalanan, lengkapi surat-surat serta taati rambu-rambu lalu lintas agar terwujudnya Kamseltibcar Lantas serta tidak lupa menjaga keselamatan dalam berkendara dengan memakai helm SNI dan memakai sabuk pengaman dalam berkendara! Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.!



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!