Rabu, 29 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 72
WAKASAT LANTAS LAKUKAN PENGATURAN LALU LINTAS DI JALAN SURYADHARMA KOTA TANGERANG

Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota - Rabu, 29 Nopember 2017 pukul 06.30 Wib, Sat Lantas Restro Tangerang Kota dipimpin Kompol Drs. Lis Gunanto .D, M.Si selaku Wakasat Lantas beserta Anggota Unit Turjawali Sat Lantas melaksanakan giat pelayanan prima berupa pengaturan lalu lintas di Jalan Suryadharma Kota Tangerang.

Giat pengaturan lalu lintas tersebut dimaksudkan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jalan baik pengedara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki yang melintas di sekitar Jalan Suryadharma Kota Tangerang, mengingat volume kendaraan sudah padat dikarenakan banyak masyarakat kota Tangerang yang melaksanakan kegiatannya masing-masing. Dimana jalur tersebut adalah akses pengguna jalan yang mengarah ke teluknaga serta akses jalur tersebut adalah akses jalur untuk pembaretan anggota Briomb di Tanjung Pasir. Diadakannya pelayanan prima oleh Wakasat Lantas beserta Jajaran Unit Turjawali Sat Lantas situasi di kawasan Jalan Suryadharma Kota Tangerang terpantau ramai dikedua arah. Dengan adanya pelayanan tersebut agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman sehingga dapat melaksanakan aktifitasnya dengan baik dan lancar.

Sementara Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Ojo Ruslani, S.Sos, M.Si mengatakan dengan adanya pengaturan dan penempatan anggota Sat Lantas di jalanan, diharapkan dapat mencegahnya terjadinya kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta dapat menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam beraktivitas, baik pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan. Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas!

Dihimbau kepada masyarakat yang bepergian melaksanakan aktifitasnya masing-masing dengan mengendarai kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati dalam perjalanan, lengkapi surat-surat serta taati rambu-rambu lalu lintas.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!