Rabu, 29 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 143
Unit Sabhara Polsek Jatiuwung Lakukan Patroli Dialogis, Sambangi Muda Mudi Yang Sedang Berkumpul

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

TANGERANG – Unit 2 Sabhara Polsek Jatiuwung melaksanakan patroli sambang dialogis dengan muda mudi yang sedang berkumpul di Bilyard Taman Cibodas, yang berlokasi di Jl. Raya Taman Cibodas Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, memberikan arahan agar tidak menikmati malam dengan meminum minuman keras, yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain dan bisa mengganggu ketertiban umum.

Kegiatan ini dilakukan unit 2 Sabhara Polsek Jatiuwung, pimpinan Aiptu Wawang selaku PS. Panit 2 Sabhara dalam rangka menindaklanjuti arahan dan atensi Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK agar seluruh anggota Polsek Jatiuwung khususnya unit Sabhara, harus selalu melakukan patroli dan sambang dialogis dengan warga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Rabu (29/11/2017) pukul 01.00 WIB.

Selaku pengemban fungsi pencegahan (preventif) unit 2 Sabhara Polsek Jatiuwung selalu melakukan patroli wilayah, guna mengetahui ada atau tidaknya gangguan kamtibmas, sehingga dengan kehadiran patroli di wilayah dapat memberikan rasa aman bagi warga masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Wawang memberikan himbauan kamtibmas kepada muda mudi yang sedang berkumpul menikmati malam (begadang), yakni; “Agar tidak mengganggu ketertiban umum, jangan melakukan pesta miras seperti yang terjadi di daerah lain yang mengakibatkan banyaknya korban jiwa.”

Aiptu Wawang juga menghimbau kepada muda mudi yang sedang begadang, apabila tidak ada kegiatan yang bermanfaat lebih baik pulang ke rumah masing-masing, guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!