Rabu, 29 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 107
Jajaran Polsek Jatiuwung Lakukan Patroli Gabungan Piket Fungsi Ciptakan Wilayah Kondusif

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Tangerang – Mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek jatiuwung, seluruh anggota piket fungsi melaksanakan apel malam di halaman mapolsek jatiuwung, di jalan gatot subroto Km.5 Jatiuwung Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada hari Minggu (26/11/2017) pukul 23.00 WIB.

Personil polsek jatiuwung yang melaksanakan apel malam dalam rangka kesiapan operasi tersebut, berjumlah 12 personil dipimpin oleh Iptu R. Sinaga selaku Perwira Pengendali (Padal).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, guna memberikan rasa aman sebagai bentuk perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, serta upaya membatasi ruang gerak pelaku kejatahan.

Kegiatan di awali dengan patroli mobile di sepanjang Jl. Gatot Subroto, Jl. Prabu Kiansantang, Jl. Raya Regency, Jl. Raya Siliwangi, dan melakukan strong point di ruko taman cibodas.

Sasaran dalam giat tersebut adalah pelaku curat, curas, curanmor (3C), miras, narkoba, dan balap liar, serta kejahatan lainnya yang mungkin terjadi di wilayah hukum polsek jatiuwung.

Selain melakukan patroli mobile, kegiatan operasi Cipkon ini juga dilakukan dengan sambang dialogis dengan warga dan satuan pengamanan perumahan, ATM dan minimarket dan SPBU yang buka 24 jam, sekaligus menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para petugas parkir, dalam rangka upaya preventif terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek jatiuwung.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!