Rabu, 29 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 82
Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Silaturahmi dengan Tokoh Agama Gembor

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

TANGERANG – Menjalin sinergitas dengan para tokoh dan ulama, Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Iptu Fahyani SH, melakukan silaturahmi dengan tokoh agama gembor, Ustadz H. Mustopa dan Ustadz H. Nanang di kediamannya yang beralamat di kampung gembor Rt.04/03 kelurahan gembor, kecamatan periuk kota Tangerang, pada Selasa (27/11/2017) pukul 20.00 WIB.

Dalam kunjungan silaturahminya, Iptu Fahyani selaku Kanit Binmas menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada tokoh agama gembor tersebut. Iptu Fahyani juga mengucapkan terima kasih kepada Ustadz H. Mustopa dan Ustadz H. Nanang, atas peran sertanya selama ini yang telah membantu kepolisian polsek jatiuwung dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat, khususnya di wilayah kelurahan gembor, sehingga sampai saat ini situasi kamtibmasnya tetap aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu juga, Ustadz H. Mustopa dan Ustadz H. Nanang selaku tokoh agama gembor mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas kunjungan silaturahmi Kanit Binmas ini, Ustadz H. Mustopa dan Ustadz H. Nanang juga sangat mendukung program “POLSANTREN” yang di canangkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, MH, karena dengan adanya program polsantren ini, akan terjalin sinergitas antara kepolisian dengan para ulama, khususnya di lingkungan pondok pesantren yang ada wilayah hukum Polsek Jatiuwung.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!