Rabu, 29 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 151
AIPTU M. IDRIS : Para Siswa Harus Selalu Disiplin dan Rajin Belajar Supaya Tercapai Cita-Citanya

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung terus melaksanakan program unggulan Polres Metro Tangerang Kota, yang salah satunya yaitu program “POLKIS” (Polisi Kunjungi Sekolah), seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatake Polsek Jatiuwung, Aiptu M. Idris yang mengunjungi SMA Negeri 11 Tangerang, Jl. Gatot Subroto Km.7 Rt.04/07 Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada hari Selasa (28/11/2017) pukul 10.30 WIB.

Dalam sambangnya, Aiptu M. Idris di berikan waktu oleh walikelas 12 untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa.

Di dalam ruang kelas, Aiptu M. Idris memberikan arahan kepada para siswa kelas 12 SMA Negeri 11 Tangerang, agar para siswa selalu disiplin dalam setiap kegiatan di sekolah dan belajar dengan rajin supaya tercapai segala apa yang di cita-citakan, supaya menjadi kebanggan orang tua.

Aiptu M. Idris juga menyampaikan mengingatkan kepada para siswa, “agar para siswa mentaati peraturan tata tertib di sekolah, hindari segala bentuk kenakalan remaja, jangan ikut-ikutan melakukan tawuran yang akan mengganggu ketertiban umum, dan biasanya akan menimbulkan jatuhnya korban jiwa.”

Hal ini dilakukan Aiptu M. Idris dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK yang memerintahkan seluruh anggotanya, agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!