Rabu, 29 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 87
Bripka M. Zaenudin Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung Silaturahmi dengan Tokoh Agama Alam Jaya

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

TANGERANG – Bhabinkamtibmas Kelurahan Alam Jaya Polsek Jatiuwung Bripka M. Zaenudin melakukan sambang silaturahmi dengan tokoh agama alam jaya, Ustadz Suhadi di kediamannya yang beralamat di Kp. Doyong Rt.05/05 Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada hari Selasa, 28 November 2017 pukul 14.00 WIB.

Hal ini dilakukan Bripka M. Zaenudin dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Alam Jaya Polsek Jatiuwung, Bripka M. Zaenudin saat melaksanakan patroli kewilayahan dan sambang warga melakukan silaturahmi dengan tokoh agama yang juga tokoh masyarakat, yakni Ustadz Suhadi yang tinggal di Kp. Doyong Rt 05/05 Kel. Alam Jaya. Kegiatan ini dilakukan sebagai pelaksanaan dari program Polsantren yang termasuk di dalamnya mencakup tentang sinergitas dengan para ulama dan tokoh agama.

Silaturahmi ini selain untuk meningkatkan Komunikasi juga untuk melakukan sharing Kamtibmas dengan tokoh agama / tokoh masyarakat.

Silaturahmi berlangsung dengan penuh keakraban, Bripka. M. Zaenudin juga dalam kesempatan tersebut meminta kepada toga / tomas agar bisa mengajak kepada warga masyarakat lainnya, untuk mau berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban di antara masyarakat serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!