Selasa, 28 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 535
Ucapan Terima Kasih Kepada Seluruh Anggota, Di Sampaikan Wakapolsek Jatiuwung Saat Pimpin Apel Pagi

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

TANGERANG– Senin, 27 November 2017Wakapolsek Jatiuwung, AKP Gunawan, S.Ap mewakili Kapolsek Jatiuwung Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK memimpin apel pagi di halaman mapolsek jatiuwung, Jl. Gatot Subroto Km.5 Jatiuwung Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Apel pagi tersebut di mulai pada pukul 08.30 WIB, yang diikuti oleh para Kanit / Panit Fungsi dan para Kapolsubsektor, serta seluruh anggota Polsek Jatiuwung sebanyak 47 personil.

Sebelum menyampaikan arahannya, terlebih dahulu Wakapolsek mengucapkan terima kasih dari pimpinan kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas seminggu ke belakang berjalan dengan aman dan kondusif.

Dalam arahannya, AKP Gunawan menyampaikan beberapa hal yang menjadi atensi pimpinan terkait situasi kamtibmas yang terjadi akhir - akhir ini,

“Terkait masalah penertiban lahan di panunggangan barat, agar seluruh anggota mempersiapkan langkah-langkah secara teknis dalam kegiatan penertiban tersebut”- ucap AKP Gunawan.

Wakapolsek juga menambahkan, terkait dengan mulai datangnya musim penghujan agar seluruh anggota polsek jatiuwung mempersiapkan diri terutama masalah fisik, dan rencananya pada hari Rabu (29/11) mendatang akan dilaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Siaga Banjir khususnya di wilayah hukum polsek jatiuwung.

Selesai apel, seluruh anggota langsung melaksanakan olah raga peregangan dengan gerakan-gerakan di tempat, yang dipimpin oleh Wakapolsek dan Panit 1 Sabhara Polsek Jatiuwung Ipda Dede M. Firmansyah, guna menjaga kesehatan anggota sebelum melaksanakan tugas rutinya melayani masyarakat.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!