Selasa, 28 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 261
Kanit Binmas Polsek Jatiuwung, Menjadi Pembina Upacara di Yayasan Pendidikan Daan Mogot

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Tangerang – Salah satu program unggulan Polres Metro Tangerang Kota yang dibuat oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, MH, yaitu Polkis (Polisi Kunjungi Sekolah). Program ini merupakan program kamtibmas yang ditujukan kepada para siswa dan siswi yang dilanjutkan kebijakannya oleh Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, dengan memerintahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas yang ada di jajaran Polsek Jatiuwung melaksanakan program tersebut.

Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Iptu Fahyani, SH melakukan sambang ke Yayasan Pendidikan Daan Mogot yang berlokasi di Jl. H. Jasirin kampung jati RT.04/06 Kelurahan Jatiuwung, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, pada hari Senin (27/11/2017) pukul 07.00 WIB dan bertindak menjadi Pembina Upacara di sekolah.

Upacara bendera ini, di hadiri oleh kepada sekolah dan di ikuti oleh kepada sekolah dan para guru pengajar serta seluruh siswa / siswi SMP/SMA/SMK Daan Mogot Kelurahan Jatiuwung, Cibodas Kota Tangerang.

Dalam amanatnya, Kanit Binmas menyampaikan pesan kamtibmas, diantaranya ”agar para siswa berhati-hati dalam memilih teman dalam pergaulan baik di sekolah maupun di rumah, raihlah cita-citamu dengan semangat belajar, jangan jajan sembarangan teliti dan lihat masa kadaluwarsanya, jangan mudah percaya dengan ajakan dan menerima pemberian makanan atau minuman dari orang yang tidak di kenal, hindari dan jangan berkelahi dengan teman, baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah, jangan sekali-kali merokok atau meminum-minuman keras.” ucap Iptu Fahyani.

Iptu Fahyani juga menghimbau kepada para guru pengajar dan staf serta penjaga sekolah, agar tetap menjaga hubungan yang harmonis dengan kepolisian, serta ikut aktif menjaga kamtibmas yang kondusif, baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat.

Hal ini dilakukan Iptu Fahyani dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK saat anev jajaran Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan, agar para Bhabinkamtibmas aktif melakukan sambang ke sekolah-sekolah untuk menekan angka kenakalan remaja dan aksi tawuran antar pelajar, serta untuk mendapatkan informasi dan juga untuk melakukan pengawasan keamanan lingkungan.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!