Selasa, 28 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 187
LAKSANAKAN GIAT POLKISS. Bhabinkantibmas Desa kalibaru Aiptu Hm. Yusup ke SDN II pakuhaji- kab tangerang

POLSEK PAKUHAJI RESTRO TANGERANG KOTA.

<em>Pakuhaji - LAKSANAKAN GIAT POLKISS.</em>Bhabinkantibmas Desa kalibaru Aiptu Hm. Yusup laksanakan polkiss ke SDN II pakuhaji- kab tangerang, hari selasa tanggal 28 November 2017.

Atensi Kapolsek Pakuhaji Akp Suyatno,SH kepada unit jajaran Bhabinkamtibmas bahwa seluruh bhanin harus melaksanakan protap yaitu "Polkiss","Polsantren", Sambang toga (Tokoh Agama) dan tomas (Tokoh Masyarakat) sifatnya wajib.

Bhabin memberikan penyuluhan kepada siswa/siswi tentang penyalahgunaan Narkoba jangan sekali-kali ade - ade mencoba untuk menjadi pengguna barang haram tersebut karena sekali dicoba pasti ade - ade akan ketagihan karena fungsi dari narkoba adalah untuk merangsang dan ketagihan menurut dari pemakai yang di amankan polisi, maka apabilaade - ade mencoba pasti akan ketagihan. Itu semua akan merugikan diriade - ade merugikan orang tua di rumah. Saran bhabin belajar yang giat karena beberapa bulan lagi ade - ade akan mengikuti ujian semoga sukses jadilah anak yang disiplin. Berguna dan tauladan dilingkungan sendiri baik di tempat belajar.

Disaat siswa sedang mengikuti pelajaran dengan didampingi guru kelas, ijin kepada Kepala sekolah dan guru kelas untuk mengisi waktu sebentar. Baik kepala sekolah, guru mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan penyuluhannya karena itu semua akan menjadi terapi buat anak-anak pelajar Agar tetap situasi aman kondusif.

Hms polsek pkj



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!