Selasa, 28 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 178
"PROGRAM POLKISS" Bhabinkamtibmas Polsek Sepatan himbau siswa siswi pelajar agar pilah pilih pergaulan

Sepatan - Hari Selasa (28-11-2017) jam 10.00 wib. Bhabinkamtibmas Aiptu Budi Sy Sambang ke Sekolah MI,MTS,MA Nurul Falah Desa Mekarjaya Sepatan Kec Sepatan Kab Tangerang Banten.

Salah satu program unggulan Polres Metro Tangerang Kota oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK, MH, yaitu Polkis (Polisi Kunjungi Sekolah).

Program ini merupakan program kamtibmas yang ditujukan langsung kepada seluruh anggota dan khususnya Bhabinkamtibmas untuk diimplementasikan ke sekolah serta siswa/siswi pelajar.

Dalam Kesempatan Silahturahmi tatap muka Bersama Para Guru dan Siswa Pelajar Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas :

- Agar para siswa berhati-hati dalam memilih teman dalam pergaulan baik di sekolah maupun di lingkungan masyarakat - Bertemanlah atau bergaul yang positif, untuk mencegah terjadinya tawuran. perkelahian dllnya.- Hindari pergaulan bebas dan penyalahgunaan obat-obatan [narkotika]

Kegiatan dan manfaat sambang anggota Polisi berseragam ke sekolah-sekolah bisa lebih dekat dengan para pelajar agar tidak terjadi ke canggungan.

Ucapan terimakasih dari Guru dan staf pengajar atas kehadiran Pak Polisi Bhabinkamtibmas ke sekolah dan juga mengingatkan untuk mencegah terjadinya kejahatan dan kriminalitas di sekolah,” tutur salah seorang guru.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!