Selasa, 28 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 180
Laksanakan Polkis, Binmas Polsek Neglasari Ciptakan lingkungan belajar aman dan nyaman

Neglasari - AIPTU SUMIANTO, STB melaksanakan kunjungan ke Sekolah Dasar (SD) Negeri II Karangsari, Komplek AURI, RT. 03/ 06, Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang. Senin (27/11/2017) sekitar pukul 09.10 WIB

Hal tersebut sesuai dengan arahan dari Kapolsek Neglasari KOMPOL H UBAIDILLAH SH, MA , agar Binmas Polsek Neglasari Jalin kedekatan dengan pihak sekolah dan mampu menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan belajar.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan arahan kepada para Siswa agar belajar dengan rajin dan menerapkan aturan disiplin yang ada di sekolah.

Selain itu, Binmas Karangsari menyampaikan pesan kepada Murid SD, agar tidak Jajan secara sembarangan dan mengarahkan agar para pelajar lebih baik membawa bekal dari rumah."

"Apabila pada saat pulang sekolah, ada orang yang tidak di kenal ingin mengantar pulang adik - adik jangan mau biarpun orang tersebut memberikan sesuatu, segera laporkan kepada Bapak atau Ibu Guru"- imbau Aiptu Sumianto.

Melalui Program - program Pimpinan di antaranya adalah Polkis, Binmas Polsek Neglasari secara rutin menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada guru sekolah maupun para pelajar yang ada di wilayah binaannya bertujuan dapat terciptanya lingkungan belajar yang aman dan nyaman.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!