Senin, 27 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 74
Kapolsek Neglasari tingkatkan tali Silaturahmi dengan Pak Kyai

Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA sambangi Tokoh Agama Neglasari KH. HASYIM di kediamannya lingkungan Pondok Pesantren Al Hasyimiyyah, Kp. Sukamandi, Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang. Senin (27/11/2017) sekitar pukul 17.00 WIB

Sambang dilaksanakan dalam rangka melaksanakan arahan Kapolrestro Tangerang Kota KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH yang mengarahkan agar para Kapolsek Jajaran Restro Tangerang Kota, sambangi tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk bersinergi menjaga Kamtibmas tetap Kondusif.

Kedatangan Kapolsek Neglasari disambut baik secara langsung oleh KH. HASYIM selaku Tokoh Agama Kecamatan Neglasari sekaligus pimpinan Pondok Pesantren Al Hasyimiyyah, Karangsari, Neglasari.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Neglasari mengajak tokoh Agama untuk bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di Lingkungan serta menyampaikan himbauan Kamtibmas, sbb ;

1. Kapolsek mengucapkan terima Kasih atas Kerjasama dan Komunikasi yg sdh terjalin dengan baik antara tokoh Agama dengan Pihak Polsek Neglasari.

2. Mengingatkan kepada tokoh Agama agar tidak mudah terpengaruh dengan seruan/ Provokasi seseorang atau kelompok Ormas untuk ikut melakukan aksi hanya untuk kepentingan golongan dengan menjaga persatuan bermasyarakat sehingga tidak mudah di pecah belah.

3. Menghimbau kepada tokoh Agama membantu pihak Kepolisian menciptakan PILKADA KOTA TANGERANG 2018 yang aman dan nyaman dengan menyampaikan kepada warga baik di lingkungan Pesantren maupun di lingkungan luar Pesantren agar saling menghargai perbedaan pendapat dan pilihan Paslon nantinya.

4. Kepada tokoh Agama agar membantu Pihak Kepolisian memberikan pemahaman kepada Santri dan Warga agar tidak melakukan PERSEKUSI (Main hakim sendiri) apabila menangkap tangan pelaku pidana maupun Asusila, Segera laporkan kpd Polsek Neglasari agar ditindak lanjuti sesuai aturan hukum.

Apresiasi Positif di sampaikan oleh Tokoh Agama kepada Kapolsek Neglasari atas Kunjungan dan himbauan Kamtibmas yang di sampaikan, serta berharap Kamtibmas di wilayah Neglasari tetap dalam situasi Kondusif.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!