Senin, 27 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 396
Waka Polsek Sepatan berserta anggotanya menghadiri rapat koordinasi di PT Mitra Serasi Jaya Sepatan

Sepatan - Waka Polsek Sepatan Iptu SUYANA bersama dengan Kanit Binmas Iptu M.Manik dan Bhabinkamtibmas Kamtibmas Ds. Karet Aipda Toni.S Serta Kanit Intel Aiptu Maryanto menghadiri undangan rapat koordinasi di PT. Mitra Serasi Jaya jl raya Kuta bumi no 38 Ds. Karet Kec Sepatan Kab Tangerang. Senin (27-11-2017) jam 13.00 Wib.

Undangan rapat tersebut adanya keluhan warga perum Vila Tomang baru Rw 014 dan Rw016 adanya bau tidak enak serta polusi udara maupun limbah yang diperkirakan pembuangan dari Pt. Mitra Serasi Jaya.

Pihak perusahaan yang diwakili oleh sdr. Slamet sebagai Manager Pt. Menanggapi keluhan warga tersebut serta dalam undangan tersebut yang hadir teàm dari Departemen Lingkungan hidup yang dipimpin oleh Sdr Budi selaku ketua pengawasan Lingkungan hidup.

Warga Vila Tomang Baru yang diwakili oleh ketua Rw Sdr. Rudi dan Sdr. Sugianto serta 4 perwakilan dari warga meminta kepada perusahaan agar cek kembali melalui pemeriksaan Laboratorium.

Permintaan warga tersebut disepakati oleh pihak perusahaan dan akan dilakukan pemeriksaan melalui Laboratorium pada hari Senin tanggal 4 Desember 2017 yang disaksikan oleh warga Vila Tomang baru Ds. Gelam jaya Kec.Pasar Kemis Tàngerang Banten.

Kegiatan tersebut dihadiri sesuai atensi Kapolres Metro Tangerang Kota melaluiKapolsek Sepatan AKP I GUSTI Moh Sugiarto SH seluruh anggota memperhatikan keluhan warga atau permasalahan warga dan memberikan jalan solusi suatu permasalahan untuk upaya preventif guantibmas dan cipta kantibmas.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!