Senin, 27 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 178
Unit patroli Aiptu Atep laksanakan polkiss SDN Keramat kec pakuhaji

Polsek Pakuhaji Polres metro Tangerang Kota

<em>Pakuhaji - "</em>LAKSANAKAN GIAT POLKISS" Unit patroli Aiptu Atep laksanakan polkiss kepada anak pelajar tingkat SDN Keramat kec pakuhaji kab tangerang.

Atensi Kapolsek Pakuhaji Akp Suyatno,SH kepada unit patroli dan unit lain dan jajaran Bhabinkamtibmas bahwa seluruh bhabin harus melaksanakan protap yaitu "Polkiss" .Polsantren, Sambang, toga,tomas.

Pada hari ini Senin tanggal 27 November 2017.Jam 10.00 Wib. Aiptu Atep mengunjungi Sekolah Dasar Negri 2 keramat pakuhaji.

yang akan pulang sekolah.Aiptu Atep memberikan penyuluhan kepada siswa/siswi tentang penyalahgunaan Narkoba jangan sekali-kali ade - ade mencoba untuk menjadi pengguna barang haram tersebut karena sekali dicoba pasti ade - ade akan ketagihan karena fungsi dari narkoba adalah merangsang dan menagih maka apabila ade"mencoba pasti akan ketagihan.Itu semua akan merugikan diri ade"jangan merugikan orang tua dirmh. Belajar yg giat karena beberapa bulan lagi ade - ade.

akan mengikuti ujian semoga sukses jadilah anak yang disiplin, Disaat siswa sedang mengikuti pelajaran dengan didampingi guru kelas, ijin kepada Kepala sekolah dan juga guru kelas untuk mengisi waktu sebentar. Baik kepala sekolah maupun guru mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan penyuluhannya karena itu semua akan menjadi terapi buat anak-anak. Agar tetap situasi aman kondusif.

Hms polsek pkj



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!