Senin, 27 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 327
Bhabinkamtibmas Polsek Sepatan Titip Pesan Kantibmas kepada siswa siswi SMK MAESTRO Kayu Agung

Sepatan - Hari Senin tanggal 27 Nopember 2017 jam. 09.20 wib Bhabinkamtibmas Aiptu Khaerul saleh berkunjung dan silahturahmi dengan siswa/i dan guru SMK Maestro yang berlokasi di Jl.raya pakuhaji Rt. 03/04 desa kayu agung Kec.Sepatan Kab Tangerang Banten.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ke Sekolah SMK MAESTRO untuk menitipkan pesan kamtibmas kepada siswa siswi yaitu :- belajar yang rajin - masuk dan pulang sekolah dengan tepat waktu, - dan patuhi tata tertib di sekolah.

atas keperdulian anggota Bhabinkamtibmas yang selalu berkunjung dan memantau sekolah serta melakukan pembinaan secara rutin dewan guru mengucapkan terima kasih.

Bhabinkamtibmas berharap dengan sering berkunjung kesekolah dapat menambah keakraban dan menambah semangat belajar para siswa dalam membentuk mental yang lebih baik.

Kegiatan ini dilakukan sesuai atensi kapolsek sepatan AKP. I Gusti Moh. Sugiarto melalui kanit binmas IPTU M. Manik bahwa bhabin harus peduli terhadap para pelajar calon generasi bangsa selain menjalin keakraban dengan siswa/i diharapkan kunjungan tersebut dapat membentuk mental yang cerdas dan berkepribadian di kalangan para pelajar.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!